ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Tips N Trik

Wisata Indonesia

Assalamu alaikum wr. wb.


Gerobak-News - Musisi ternama Melly Goeslaw sudah tiba di Istanbul. Istri Anto Hoed menceritakan kesannya ketika bertemu anak-anak Palestina yang berhasil selamat dari konflik antara Palestina dan Israel.

Seperti diketahui sejumlah artis tanah air juga ikut memberikan dukungan dan semangat untuk para rakyat Palestina yang kini masih terus didesak oleh zionis Israel. Tak lupa juga penyanyi ternama tanah air, Melly Goeslaw juga turut memberikan suport kepada rakyat Palestina. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan sampai berangkat menuju Palestina.

Bersama musisi religi, Opick, ia berangkat bersama dengan Organisasi Sahabat Palestina Memanggil (PSM) pada hari Minggu (18/12/2017). Keberangkatannya ini diorganisir oleh Qupro Indonesia SPM yang telah lama menggalang donasi untuk disalurkan langsung kepada para pengungsi Palestina dan Suriah di daerah perbatasan.

Sekitar beberapa jam lalu, akun @melly_goeslaw mengunggah suasana ketika dirinya tiba di Istanbul. Rencananya, hari ini Melly akan melanjutkan perjalanan menuju perbatasan Suriah.



Unggahan akun instagram Melly Goeslaw



"Alhamdulillah kami sudah tiba di Istambul, disini sekarang hampir pukul 11 malam.

Setelah beristirahat lurusin kaki sejenak dan makan .

Kami td langsung ke tempat dimana disana menampung anak2 Palestina yang Alhamdulillah lolos keluar dari Palestina , namun ada yang sdh kehilangan ayah, kehilangan ibu, bahkan kehilangan keluarganya semua.

Disekolah ini mereka dididik menghafal Alquran .

Baru kemudian pelajaran lainnya .

Ada kurang lebih 220 anak ditampung disini.

Karna hujan dan jalanan sangat macet kami dtng tidak tepat waktu, tp Alhamdulillah masih sempat bertemu beberapa anak.

Yang mana mereka menyambut kami dengan puisi2 yang mereka tulis sendiri menyuarakan hati mereka .

Donasi sdh kami salurkan sebagian di tempat ini.

Tak ada kata yang bisa saya ucap utk berterimakasih pada seluruh masyarakat Indonesia yang menitipkan amanahnya pada kami.

Dari hati saya yang terdalam, sy berterimakasih atas perhatiannya pd saya dan team, doa dan supportnya yg luar biasa ini menghangatkan jiwa dan tubuh kami disini walau suhu disini dingin,, hujan dan angin cukup kencang.

Tp doa dan support dari tanah air sangat menghangatkan kami.

Terlebih melihat anak2 Palestina , kami merasa perjalanan panjang kami, dingin nya udara dll tdk sebanding sama sekali dgn apa yg mereka alami.

Besok pagi waktu Istambul, Insya Allah kami akan berangkat ke perbatasan Suriah ( Gaziantep ) , ke pengungsian disana, doa dari kami disini untuk semua di tanah air, agar selalu diberikan kesehatan dan ketentraman .

" Terimakasih Indonesia " Salam" Tulis Melly Goeslaw.

Semoga para relawan tetap diberi kesehatan dan pulang kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal afiat.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan.
Dilarang komentar profokasi, Rasis, SARA, dan berbau Pornografi.
Dilarang berkomentar link aktif.

-Maaf bagi komentarnya yang saya hapus karena tidak sesuai dengan aturan diatas-


Top